Paving block telah digunakan untuk jalan sejak zaman Romawi dan bahkan zaman sebelumnya. pertama-tama Jalan dibuat di pulau Kreta, dibangun menggunakan balok-balok batu yang tersegmentasi. Orang-orang Romawi membuat jalan yang mulus dengan batu-batu potong yang dipasang bersama. Sistem Romawi ini masih banyak digunakan saat ini untuk membuat segala sesuatu dari jalan ke trotoar.

Sedangkan gagasan untuk paving block ini berasal dari Belanda, apakah mereka digunakan sebagai pengganti jalan bata. Paving Block dibuat dari suatu komposisi bahan bangunan yang terbuat dari campuran semen portland atau bahan perekat hidrolis lainnya. Mereka umumnya lebih tahan lama daripada cor beton atau aspal dan mudah diperbaiki dan dirawat, bahkan mereka akan tahan terhadap gempa bumi.

Keuntungan menggunakan paving block dibandingkan dengan aspal dan beton banyak

Jalan Properti Menggunakan Paving Block

Salah satu keuntungan menggunakan paving block dibandingkan dengan aspal dan beton.

Karena balok-balok ini, yang didesain dalam banyak parian warna dan pola desain, dapat dengan mudah dicampur dan dicocokkan, dan mudah untuk membuat desain yang unik dan imajinatif. Jalan masuk anda adalah hal pertama yang dilihat orang ketika tiba di properti anda dan dengan batu paving Anda benar-benar dapat membuatnya menonjol.

Jika anda menggunakan paving block akan membuat jalan masuk perumahan anda akan lebih, bagus dan terlihat sangat indah dan mudah dalam segi perawatan dengan biaya relatif lebih murah.

Paving block tanah liat dapat digunakan untuk membuat jalan Anda terlihat seperti batu bata. Ada juga balok yang terbuat dari beton bertulang dan batu bulat. Cara terbaik untuk memasangnya adalah dengan meminta seorang profesional untuk melakukannya, tetapi Anda juga bisa melakukannya sendiri. Paving block tidak mudah pecah dan menahan pergeseran di tanah yang terjadi saat perubahan musim dari musim panas ke musim hujan.

Itulah tadi ulasan tentang : Jalan Properti Menggunakan Paving Block